Beyonce Goyang Jakarta

  Jakarta Setelah batal menghibur Malaysia, Beyonce akhirnya menggelar konser di Indonesia. ‘The Beyonce Experience’ digelar Kamis (1/11/2007) malam di JITEC Mangga Dua Square, Jakarta.

Konser dimulai pukul 21.00 wib. Kekasih Jay-Z itu tampil begitu seksi. Saat membawakan lagu ‘Me Myself and I’ misalnya. Atasan menyerupai bra hitam ber-glitter menempel ketat di tubuhnya.

Soal suara, tak perlu ditanya lagi. Suaranya prima. Ia bernyanyi dengan penuh improvisasi. Malah lebih bagus dari yang Anda dengar di kaset atau CD. Pada konser ini, Beyonce juga tak sekadar bernyanyi. Penonton disuguhi pertunjukan yang semarak.

Sayang, mereka yang sudah merogoh kocek Rp 750.000 untuk tiket paling murah harus kecewa. Bagaimana tidak Beyonce berada nun jauh di sana. Alhasil, penampilan energiknya pun hanya dapat dinikmati melalui tiga layar di depan panggung. Itu pun sambil sesekali susah payah berjinjit dan mengintip dari punggung penonton lain.

Personel ‘Destiny’s Child’ itu juga membawakan lagu-lagu grupnya tersebut. Walaupun hanya sebait dua bait. Beyonce sempat menyanyikan ‘Independent Woman’, juga ‘Survivor’.

Janjinya untuk tampil energik selama dua jam dipenuhi penyanyi 26 tahun itu. Jika Inul punya goyang ngebor, Beyonce punya goyang bootylicious. Goyangan itu tak lupa dipertontonkannya saat membawakan ‘Jumpin Jumpin’.

Gerakan seksi dan hot lainnya mewarnai hampir setiap lagu. Termasuk ‘Ring the Alarm’ yang diawali dengan penampilan 4 orang penari perempuan berbaju minim.

Beyonce memang identik dengan penampilan super hot. Tak heran jika ia urung manggung di Malaysia yang ketat dalam urusan kostum panggung. Dalam konser kali ini, kostum dengan belahan dada rendah dan celana super pendek jadi pilihannya.

Setelah ‘Ring the Alarm’ menghentak, penonton kembali digoyang melalui tembang ‘Check Up On It’, soundtrack ‘Pink Panther’, film yang dibintangi Beyonce. Baru kemudian duetnya dengan sang kekasih, ‘Deja Vu’ berkumandang. Lagi-lagi hanya dinyanyikan sebagian olehnya.

Sebagai lagu penutup, Beyonce tampil membawakan ‘Irreplaceable’. “To the left to the left…” Seluruh penonton pun bergoyang dengan tangan kiri di atas. Tepat dua jam, konser berakhir, Beyonce pamit.

Sayang kami tak dapat memperlihatkan foto maupun rekaman video betapa primanya penampilan Beyonce. Nepathya sebagai promotor tak mengizinkan media online mengambil gambar. Katanya sih, atas permintaan dara asal Texas itu.

Pengaturan liputan oleh Nepathya akhirnya membuat beberapa media memboikot konser diva R&B itu. Namun pihak Nepathya cuek bebek. Aih Beyonce membuat Jakarta makin hot!.

~ by setyobd88 on August 29, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: